BREAKING! Lutfi Kamal Berlabuh di PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman terus memperkuat timnya jelang bergulirnya Liga 1 2020. Paling anyar mereka meresmikan mantan pemain timnas U-19 Indonesia, Lutfi Kamal Baharsyah.

Lutfi Kamal akan dikontrak selama satu musim. Ia menjadi rekrutan ketujuh PSS Sleman musim ini. Sebelumnya klub asuhan Eduardo Perez sudah mendatangkan Irfan Bachdim, Dendi Agustian, Fitra Ridwan, Arthur Irawan, Samsul Arifin, I Gede Sukadana, serta Aaron Evans.

Kehadiran pemain 20 tahun itu diharapkan bisa menjaga keseimbangan PSS di Liga 1 2020. Selama ini ia dikenal sebagai gelandang pengatur permainan tim, baik bersama timnas U-19 Indonesia maupun di Mitra Kukar.

Adapun klub berjuluk Elang Jawa merupakan klub kedua Lutfi di tingkat profesional. Ya, sebelumnya ia merupakan penggawa Mitra Kukar selama tiga musim.

Pemain kelahiran jakarta sudah sejak musim lalu dikabarkan bakal hengkang dari Mitra Kukar. Terlebih klub asal Kalimantan musim lalu terdegradasi ke Liga 2.

Akan tetapi baru musim ini dia bisa pindah. Sempat dikaitkan dengan Persija Jakarta, mantan anak asuh Indra Sjafri justru memilih PSS Sleman sebagai pelabuhan barunya.

Performa Lutfi selama ini memang cukup memukau, terutama ketika berseragam tim nasional. Ia mampu membawa timnas U-22 Indonesia juara Piala AFF 2019 lalu.

Sementara itu klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu kemungkinan masih akan menambah pemain baru lagi. Yang paling santer diberitakan adalah segera bergabungnya mantan pemain PSIS Semarang, Ahmad Nur Yulianto.