BREAKING! Manuel Pellegrini Tangani Real Betis Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Manuel Pellegrini menyudahi status penganggurannya jelang kompetisi 2019-2020 berakhir. Ia baru saja ditunjuk sebagai pelatih baru klub LaLiga, Real Betis.

Akan tetapi Manuel Pellegrini baru akan bekerja mulai musim depan. Dengan kompetisi yang hanya menyisakan tiga pertandingan lagi, Real Betis memilih untuk tetap mempekerjakan pelatih interim, Alexis Trujillo, hingga musim ini berakhir.

Merapatnya pelatih kawakan ini ke Betis memang sudah diprediksi banyak pihak. Sejak dua pekan terakhir namanya sudah dikaitkan dengan klub yang bermarkas di stadion Benito Villamarin itu.

Pelatih asal Chile akan menukangi klub Andalusia selama tiga tahun ke depan. Ia menggantikan Rubi yang gagal membawa Real Betis berkembang musim ini.

Sementara itu, Marca melaporkan bahwa Pellegrini akan membawa mantan anak asuhnya di Manchester City, Martin Demichelis. Nantinya ia akan ditunjuk sebagai asisten pelatih.

Spanyol tentu bukan tanah yang asing untuk pelatih 66 tahun. Di sana pula namanya mulai dikenal sebagai salah satu pelatih jempolan saat menangani Villarreal 2004 silam.

Dirinya bahkan membawa Villarreal dan Malaga mencatatkan sejarah. Ya, kedua klub tersebut dibawa ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya pada 2007 dan 2013.

Selain menukangi Villarreal dan Malaga, Manuel Pellegrini juga pernah menjadi orang nomor satu di Real Madrid pada 2009 silam. Namun, ia gagal di klub yang ketika itu baru membangun Los Galacticos jilid kedua.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More