BREAKING! Mauro Icardi Jadi Milik Paris Saint-Germain Seutuhnya

Football5star.com, Indonesia – Berakhir sudah teka-teki masa depan Mauro Icardi. Ia akhirnya dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain pada Minggu (31/5/2020).

Sebelumnya status Mauro Icardi di Paris Saint-Germain adalah pemain pinjaman dari Inter Milan. Performa menawannya selama semusim di ibu kota Prancis membuat klub mengikatnya secara permanen.

PSG mengontrak striker asal Argentina hingga empat tahun ke depan. Mereka pun harus mengeluarkan dana tak kurang dari 50 juta euro. Angka ini memang turun dari harga yang ditetapkan Inter Milan sebelumnya yang mencapai 65 juta euro.

Kondisi dunia yang dilanda virus corona membuat Les Parisien meminta Inter untuk menurunkan harganya. Dan mereka tidak keberatan dengan permintaan tersebut.

“Inter Milan mengumumkan transfer Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Sang striker pindah secara permanen ke klub Prancis itu. Kami ingin mengucapkan terima kasih untuk pemain yang telah menghabiskan enam tahun bersama kami dan kami berharap yang terbaik untuk masa depannya,” demikian pernyataan resmi I Nerazzurri, Minggu (31/5/2020).

Tanda-tanda menetapnya mantan pemain Sampdoria di Parc des Princes sejatinya sudah terlihat sejak Januari lalu. Namun, kala itu agen yang juga istrinya, Wanda Nara, masih mempertimbangkan tawaran dari klub lain seperti Juventus dan Real Madrid.

Selama memperkuat Paris Saint-Germain, Mauro Icardi telah bermain dalam 31 laga di semua kompetisi. Dirinya juga turut menyumbang 20 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More