BREAKING! Milan Kalahkan Sassuolo, Pioli Diganjar Kontrak Baru

Football5star.com, Indonesia – Stefano Pioli mendapat durian runtuh kala membawa AC Milan menang 2-1 atas Sassuolo, Rabu (22/7/2020) dinihari WIB. Hanya berselang beberapa menit setelah laga tersebut ia langsung diganjar kontrak baru.

Stefano Pioli mendapat perpanjangan kontrak hingga 2022 mendatang. Keputusan ini tak lepas dari pembatalan negosiasi klub dengan Ralf Rangnick yang selama ini digadang-gadang bakal menggantikan posisinya.

Tak pelak, kepercayaan baru ini membuat mantan pelatih Inter Milan bahagia. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah percaya pada kinerjanya beberapa bulan terakhir.

AC Milan - Stefano Pioli - Napoli - @acmilan
@acmilan

“Saya sangat senang dan bangga atas kepercayaan yang saya dapat dari Milan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, termasuk fan yang sangat kami rindukan di stadion. Seperti yang sudah saya katakan berulang kali masa depan kami adalah hari ini,” kata Pioli seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (22/7/2020).

“Kami harus fokus dan terus memiliki tekad yang kuat, bersatu, dan bermain sebagai sebuah tim. Kami berada di awal jalan yang luar biasa. Jika kami terus bekerja dengan cara seperti ini kami akan terus berkembang dan makin kompetitif,” ia menambahkan.

Perpanjangan kontrak ini sekaligus menyudahi isu yang berkembang beberapa bulan terakhir. Seperti diketahui, posisi Stefano Pioli dan Paolo Maldini sempat di ujung tanduk seiring keinginan manajemen menggaet Ralf Rangnick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More