BREAKING! Napoli Jadikan Victor Osimhen Pemain Termahal Afrika

Football5star.com, Indonesia – Napoli akhirnya resmi mendatangkan Victor Osimhen dari klub Prancis, Lille. Mereka mengikat sang pemain dengan durasi kontrak selama lima tahun.

Seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Napoli harus mengeluarkan dana sebesar 60 juta euro termasuk bonus. Angka ini juga sudah termasuk kedatangan Orestis Karnezis ke Lille.

Transfer 60 juta euro sekaligus menjadikan Victor Osimhen sebagai pemain termahal Afrika. Selain itu ia juga jadi pembelian termahal I Partinopei selama ini, mengungguli Hirving Lozano yang didatangkan musim lalu dari PSV Eindhoven.

Datang ke Italia membuat pemain asal Nigeria semringah. Ia mengaku sudah tidak sabar bisa memakai jersey klub milik Aurelio De Laurentiis ini.

“Tidak sabar menunggu memakai jersey ikonik ini. Terima kasih atas sambutan hangat Napoli,” tulis Osimhen di laman Twitternya.

Bersama klub besutan Gennaro Gattuso, Osimhen akan memakai nomor punggung sembilan yang musim ini masih menjadi milik Fernando Llorente.

Sudah menjadi rahasia umum jika Napoli mendambakan sosok Victor Osimhen. Mereka sudah mengincar sang bomber sejak Januari lalu. Negosiasi ini memang cukup alot mengingat Lille membanderolnya dengan harga tinggi.

Sejak memperkuat Lille awal musim 2019-2020 performa pemain 21 tahun menuai decak kagum. Ia sukses mencetak 18 gol dari 38 pertandingan pada semua kompetisi musim ini.

LilleNapoliVictor Osimhen