BREAKING! Nemanja Matic di Manchester United Hingga 2023

Football5star.com, Indonesia – Manchester United kembali mengikat pemain seniornya dengan kontrak jangka panjang. Mereka baru saja memperpanjang kontrak sang gelandang, Nemanja Matic.

Dalam kontrak baru, Nemanja Matic akan berada di Old Trafford hingga 2023 mendatang. Keputusan manajemen Manchester United menambah durasi selama tiga tahun terbilang berani. Pasalnya sang gelandang kini sudah berusia 31 tahun.

“Saya sangat senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini. Sebagai pemain saya masih punya banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karier saya dan melakukan itu dengan United akan menjadi kehormatan besar,” kata Matic seperti dilansir laman resmi klub, Senin (6/7/2020).

Daily Mail

“Ini adalah tim sangat menarik untuk menjadi bagian dalam karier saya. Kami punya keseimbangan baik antara pemain muda dan pengalaman di dalam skuat dan ada persahabatan besar yang terjalin dalam tim,” imbuhnya.

Nemanja Matic datang pertama kali ke Old Trafford pada 2017 lalu. Ia dibawa Jose Mourinho yang sebelumnya melatihnya saat masih di Chelsea.

Kendati Mourinho sudah hengkang, pemain asal Serbia tetap diandalkan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah musim ini. Terkait dengan performa Manchester United belakangan ini, Matic mengaku senang dengan perkembangan timnya.

“Ini adalah bagian penting musim ini dan kami bermain bagus. Kami akan terus berjuang untuk menyelesaikan musim di tempat yang tinggi dan membuat fan kami bangga,” tutup Nemanja Matic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More