BREAKING NEWS! Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal tersebut positif terpapar Covid-19.

Dikutip Football5star.com dari media Portugal, 24.sapo, Selasa (13/10/2020) pihak federasi sepak bola Portugal menyebut bahwa Ronaldo positif corona setelah melakukan tes pada Selasa pagi waktu setempat.

Menurut pihak federasi sepak bola Portugal, Ronaldo tidak menunjukan gejala dan saat ini tengah menjalani isolasi mandiri. Artinya Ronaldo dipastikan tidak akan bermain di laga Portugal vs Swedia di Stadion Jose Alvalade.

“Menyusul kasus positif, pemain yang negatif di tes terbaru pada Selasa pagi akan tetap menjalani latihan bersama Fernando Santos di Cidade do Futebol,” bunyi pernyataan resmi federasi Portugal.

Pihak Ronaldo sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait kabar terbaru eks pemain Real Madrid tersebut.

Kabar positifnya Ronaldo tentu cukup mengagetkan publik sepak bola dunia. Ronaldo sendiri terakhir bermain membela Portugal di laga melawan Prancis yang berakhir tanpa gol.

Menariknya pada laga tersebut, Ronaldo sempat memberikan jersey yang ia gunakan untuk pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga.

Bahkan pemain berusia 21 tahun itu mengaku tidak akan pernah mencuci jersey pemberian dari Ronaldo tersebut. “Saya tidak akan mencucinya,” tulis Camavinga dalam unggahan foto jersey Ronaldo di akun Snapchat pribadinya

Camavinga sendiri absen di laga melawan Portugal. Namun saat laga berakhir, ia langsung masuk ke lapangan dan mendekati Ronaldo untuk bertukar jersey.

Covid-19Cristiano RonaldointernasionalPortugal