Breaking News: Darije Kalezic Mundur dari PSM Makassar

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic secara resmi menyatakan untuk mengundurkan diri dari kursi pelatih kepala PSM. Hal tersebut ia ungkapkan pada Sabtu (14/12/2019).

Darije pun mengungkapkan bahwa laga melawan PSS Sleman esok adalah pertandingan terakhir dirinya untuk mendampingi tim berjuluk Juku Eja itu.

“Saya ingin memberi tahu kalian bahwa besok adalah pertandingan kandang terkhir saya di PSM Makassar sebagai pelatih. Saya memiliki pengalaman untuk menghabiskan waktu di sini,” ujar Darije Kalezic.

Pelatih kelahiran Swiss tersebut pun mengungkapkan rasa terimakasih-nya kepada semua elemen yang ia kenal selama menukangi PSM Makassar. Mulai dari pemain, manajemen hingga para suporter.

“Saya ingin memberikan terimakasih kepada semua fans untuk musim terbaik. Saya juga ingin memberi terimakasih kepada staf saya, pemain-pemain saya,” tuturnya.

“Karena di musim sangat-sangat berat, musim yang sulit ini dan saya respek besar. Saya juga ucapkan terimakasih kepada pak Munafri (CEO PT PSM). Semoga yang terbaik untuk dia di PSM Makassar,” terang Darije.

Selama kurang lebih 11 bulan bersama Juku Eja, Darije sendiri berhasil membayar dahaga juara PSM yang 19 tahun lamanya tak diraih. Ia berhasil membawa PSM menjuarai turnamen Piala Indonesia 2019.

“Saya senang, bahwa saya bisa menjadi coach dan melakukan tugas saya membawa tropi setelah 19 tahun lamanya, terimakasih,”

“Terimakasih juga kepada kalian (Media) untuk respek yang kalian tunjukkan kepada saya. Kalian akan selalu ada di hati saya,” pungkas Darije.

Hingga pekan ke-32, PSM Makassar sendiri berada di peringkat 11 klasemen dengan perolehan 43 poin. Selain itu, prestasi Juku Eja di laga tandang pun terbilang cukup buruk, dimana di musim ini mereka belum pernah sekalipun meraih kemenangan tandang.

Comments
Loading...