BREAKING NEWS – Ivan Kolev Mundur dari Pelatih Persija Jakarta

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari klub Macan Kemayoran, Persija Jakarta. Pelatih Persija, Ivan Kolev memutuskan mundur dari jabatannya.

Soal alasan mundurnya Ivan Kolev menurut CEO Persija, Ferry Paulus disebabkan merasa bertangggung jawab karena belum memberikan hasil maksimal untuk Macan Kemayoran.

”Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 6 Juni 2019,” ujar Ferry Paulus seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Senin (3/6/2019).

”Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,”

Ditambahkan Ferry Paulus, manajemen Persija Jakarta tetap memberikan apresiasi dan menghormati keputusan Ivan Kolev.

”Kami berterima kasih terhadap apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim,” ujar Ferry Paulus.

“Semoga ke depan, Kolev semakin sukses dimana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” tuturnya.

Terkait siapa yang akan menggantikan Ivan Kolev di Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut pihak manajemen akan segera mengumumkan dalam waktu dekat.

Menurut Ferry, sebelum latihan perdana pascaliburan lebaran. Para pemain Persija akan mendapatkan pelatih baru.

Jika nantinya belum dapat pelatih baru, menurut Ferry Paulus, tim Macan Kemayoran akan dilatih oleh asisten pelatih, Mustaqim sampai mendapat pelatih baru.

Ivan Kolev menjambat pelatih Persija setelah gantikan Stefano Teco Cugurra yang hijrah ke Bali United akhir musim lalu. Hingga pekan ke-3 Liga 1 2019, Persija berada di peringkat ke-16 dengan 1 imbang dan 2 kalah.

Comments
Loading...