BREAKING NEWS: Julian Brandt Resmi ke Dortmund

Football5star.com. Indonesia – Pemain berusia 23 tahun, Julian Brandt resmi ke Dortmund. Kepastian Brandt pindah ke klub yang bermarkas di Stadion Signal Iduna Park tersebut dikonfirmasi oleh direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc.

“Ia adalah pemain muda profesional yang memiliki potensi untuk berkembang. Ia akan memperkaya kreativitas permainan kami,” kata Zorc seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Rabu (22/5/2019).

Brandt dikontrak Dortmund hingga 30 Juni 2024 mendatang. Pemain kelahiran Hanseatic, Bremen ini sendiri mengakui bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung ke Dortmund.

“Saya sangat termotivasi dan optimis bisa mengembangkan diri di Dortmund,” kata Brandt.

BREAKING NEWS: Julian Brandt Resmi ke Dortmund
bvb.de

Brandt menyoroti soal kegagalan Dortmund musim ini yang gagal meraih Bundesliga 1. Menurut Brandt, ia sangat bersemangat untuk bisa memperbaiki hal tersebut.

“Dortmund nyaris meraih gelar. Ada ruang untu kami bisa memperbaiki di musim depan. Saya sangat bersemangat untuk melakukan hal itu,” ucap Brandt.

Julian Brandt jadi pemain ketiga yang direkrut oleh Dortmund dalam durasi satu hari ini. Sebelumnya, Dortmund memasitkan merekrut Nico Schulz dari Hoffenheim, serta Thorgan Hazard.

“Saya tahu dengan pasti bahwa saya banyak berhutang pada Hoffenheim, orang-orang yang ada di klub, para penggemar dan juga rekan satu tim saya,” ucap Nico Schulz.

Seperti juga transfer Schulz, kedatangan Brandt ke Dortmund juga tidak diketahui harga pembeliannya. Pada musim ini, Brandt melakoni 33 pertandingan di Bundesliga 1 dan mencetak 7 gol.

Comments
Loading...