BREAKING: Diego Maradona Meninggal Dunia!

Foootball5star.com Indonesia – Sebuah berita mengejutkan tiba-tiba merebak dari jagat sepak bola. Dikabarkan, legenda asal Argentina, Diego Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020).

Berita itu petama kali diapungkan media asal Argentina, Clarin. Pria yang baru menginjak usia 60 tahun pada 30 Oktober lalu itu meninggal dunia di kediamannya di San Andres, Tigre.

Lolos dari Maut, Hal yang Ingin Dilakukan Diego Maradona
Istimewa

Kabar meninggalnya Maradona memang menggemparkan jagat sepak bola dunia. Meski sudah menjalani perawatan intensif dalam beberapa bulan terakhir, kondisi mantan pemain Napoli itu tak menunjukkan gejala kritis.

Pada 3 November silam, Maradona juga baru saja menjalani operasi akibat adanya subdural hematoma atau penggumpalan darah di otak. Setelah operasi itu, Maradona sempat pulang pada 11 November.

Namun setelah operasi itu, kondisi kesehatan Maradona tak kunjung membaik. Pada akhirnya, Clarin mengklaim Maradona mengembuskan napas terakhirnya pada Tabu (25/11/2020) waktu setempat akibat gagal jantung.

“Diego Maradona meninggal dunia,” bunyi keterangan seperti dikutip Football5star.com dari Clarin, Rabu (25/11/2020).

Saat kondisi kritis itu, sejumlah ambulans memang sempat datang ke kediaman mantan pelatih timnas Argentina tersebut. Namun, sang legenda tak tertolong. Diego Maradona meninggal dunia.

Kabar itu lantas membuat dunia tersentak. Beragam ucapan belasungkawa membanjiri media sosial. Termasuk dari sejumlah klub dan pemain top Eropa.

Selamat jalan, legenda! Rest in Peace, Diego Armando Maradona!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More