BREAKING NEWS! Omid Nazari Resmi Mundur dari Persib

Football5star.com, Indonesia – Persib harus kehilangan salah satu pemain asingnya, Omid Nazari sebelum kick off Piala Menpora 2021. Kabar hengkangnya Persib tentu mengangetkan bagi pendukung Maung Bandung.

Hal itu lantaran, pemain berdarah Filipina ini pada penghujung tahun 2020 sempat memperpanjang kontrak bersama Persib. Dalam kesepakatan itu, Omid Nazari terikat kontrak bersama Persib hingga 31 Desember 2021.

“Didasari rasa menghormati akan kepentingan bersama, dengan ini dapat kami umumkan bahwa Persib menerima pengunduran diri dan pamitnya Omid Nazari dari skuad Persib untuk musim 2021,” bunyi pernyataan resmi klub, Rabu (24/2/2021).

“Mewakili seluruh keluarga besar Persib, kami mengucapkan Hatur Nuhun kepada Omid Nazarri atas dedikasi dan kontribusinya selama berbaju Pangeran Biru.”

Pemain asal Iran itu datang ke Bandung pada pertengahan Liga 1 2019. Kala itu, Omid mencetak 1 gol dan 3 assist dari 17 pertandingan bersama Persib.

Tidak hanya Omid yang resmi mundur dari Persib, pemain lainnya, Ghozali Muharam Siregar juga mengucap perpisahan. Lewat akun Instagram pribadinya, Ghozali mengucapkan terima kasih pada manajemen dan bobotoh yang sejak 2018 lalu bekerja sama dengan dirinya untuk menjaga nama Persib Bandung.

“Bismillah. Hatur Nuhun buat Persib Bandung dan bobotoh,” kata Ghozali melalui akun instagram pribadinya @gozo_zoka.

Kondisi ini tentu saja tak mengenakkan bagi Persib yang bakal bertanding di perhelatan Piala Menpora 2021.

Maung Bandung sebelumnya sudah kehilangan tiga pemain, yakni Fabiano Beltrame dan Zulham Zamrun yang kontraknya tak diperpanjang, serta Beni Oktovianto yang mengundurkan diri.

Liga Indonesiaomid nazariPersib BandungPiala Menpora 2021