Breaking News: Resmi Perpanjang Kontrak, Ini Video Pernyataan Juergen Klopp

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp resmi perpanjang kontrak di Liverpool, Jumat (13/12/2019). Ikatan kontrak barunya akan membuat pelatih berusia 52 tahun itu tetap bersama klub yang bermarkas di Stadion Anfield hingga 2024.

Kabar soal potensi Juergen Klopp perpanjang kontrak di Liverpool sebenarnya sudah terindikasi sejak akhir musim 2018-19. Tepatnya sejak ia sukses mengantarkan tim berjulukan The Reds memenangi gelar Liga Champions musim lalu.

Kembali impresifnya penampilan Mohamed Salah dkk sejauh musim ini menambah kuat alasan Liverpool memberikan kontrak baru. Alhasil, kini Klopp pun akan tetap di Anfield lebih lama lagi.

Skysports.com

Klopp merupakan pelatih yang sudah menangani Liverpool sejak 2015. Dalam kontrak sebelumnya, masa baktinya akan berakhir pada 2022. Kontrak baru ini membuat ia dipastikan bertahan dua tahun lebih lama.

“Kami memutuskan untuk melanjutkan apa yang sudah dikerjakan sejauh ini. Ya, saya setuju untuk mempanjang kontrak hingga 2024,” kata Klopp dikutip Football5star.com dari Twitter resmi Liverpool.

Bersama Klopp, The Reds sejauh musim ini masih memiliki peluang bagus untuk bisa memenangi gelar. Mereka masih tergolong superior di semua ajang yang diikuti musim ini.

Ya, langkah Sadio Mane cs saat ini sudah sampai di babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan belum tersentuh kekalahan.

Berikut video pernyataan Juergen Klopp setelah perpanjang kontrak di Liverpool:

Juergen KloppLiga InggrisLiverpool