Breaking News: Rahmad Darmawan Resmi Tinggalkan Tira Persikabo

Football5Star.com, Indonesia – Rahmad Darmawan dengan resmi meninggalkan PS Tira Persikabo. Hal tersebut diumumkan melalui pernyataan resmi klub pada Jum’at (29/11/2019).

Pernyataan tersebut diunggah langsung oleh pihak klub melalui akun ofisial instagram mereka @officialpersikabo. Pernyataan itu mereka unggah pada Jum’at sore WIB (29/11/2019).

Pihak PS Tira Persikabo pun mengucapkan terimakasih mereka atas dedikasi Rahmad Darmawan sejak awal musim Liga 1 2019 lalu.

Rahmad Darmawan tak pikirkan peluang PS TIRA Persikabo menyamai rekor awal musim Persipura Jayapura.
Liga-indonesia.id

“Hari ini tim kami dan Coach Rahmad Darmawan sepakat untuk mengakhiri kerjasama. Terimakasih untuk Coach RD atas dedikasinya selama ini,” tulis pernyataan resmi klub.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti alasan PS Tira Persikabo dan pria yang akrab disapa RD itu mengakhiri kerjasama. Ofisial klub pun belum mengeluarkan pernyataan secara resmi.

Namun, diketahui bahwa PS Tira Persikabo telah gagal menang selama putaran kedua kompetisi. Bahkan, tim berjuluk Laskar Padjadjaran tersebut belum pernah menang dalam 14 pertandingan terakhir.

Hal itu berbanding terbalik dengan raihan pada paruh musim pertama Liga 1 2019. RD pernah mencatatkan rekor tak pernah kalah dalam kurun waktu 13 pertandingan berturut-turut. Bahkan, Laskar Padjadjaran pernah beberapa pekan menghuni peringkat pertama klasemen. Tira Persikabo sendiri kini berada di posisi 12 klasemen dengan 38 poin.

Belum diketahui secara pasti juga kemana RD akan berlabuh selanjutnya. Namun, beberapa waktu lalu namanya santer dikaitkan dengan kursi kepelatihan Timnas Indonesia.

*Kabar terbaru: Rahmad Darmawan dipecat oleh PS Tira Persikabo