BREAKING NEWS! Ronaldinho Positif Virus COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar kurang mengenakkan datang dari legenda Brasil dan Barcelona, Ronaldinho. Mantan pemain bernama lengkap Ronaldo de Assis Moreira tersebut dinyatakan positif terpapar virus Covid-19.

Dikutip Football5star.com dari Esporte, Senin (26/10/2020), Ronaldinho diketahui positif corona setelah menjalani tes untuk keperluan menjadi bintang tamu di sebuah acara yang berlangsung di Belo Horizonte, Brasil.

Ronaldinho Positif Virus COVID-19
Esporte

Pihak penyelenggara acara mengumumkan Ronaldinho tak bisa menghadiri acara karena hasil tes yang menyatakan pria 42 tahun tersebut terpapar corona. Si pemain sendiri juga sudah memberikan keterangan terkait kondisinya yang positif Covid-19.

“Saya sudah di sini (Belo Horizonte) sejak Sabtu (24/10), saya datang untuk jadi bintang tamu di acara itu. Atas permintaan penyelenggara, saya melakukan tes dan dinyatakan positif Covid-19. Saat ini saya baik-baik saja, tanpa gejala, namun harus menjalani isolasi mandiri,” kata pemain yang mempersembahkan gelar Piala Dunia 2002 untuk Brasil tersebut.

Saat ini, mantan pemain yang baru saja bebas dari hukuman penjara di Uruguay tersebut tengah menjalani isolasi mandiri di sebuah hotel di Belo Horizonte. Awalnya, eks pemain PSG tersebut dijadwalkan akan menjadi bintang tamu di Stadion Mineirão, markas klub Atlético Mineiro. Atlético Mineiro sendiri pernah dibelanya pada periode 2012 hingga 2014.

Pada Agustus lalu, pemain yang pernah membela AC Milan tersebut bebas dari kasus paspor palsu di Paraguay. Ia bisa bebas bersyarat, setelah membayar denda sebesar 70 ribu poundsterling atau setara Rp 1,34 miliar secara tunai.

Namun, tetap ada syarat baginya. Ia harus tetap melapor ke kepolisian atau menjadi tahanan rumah. Selama di penjara, ia sempat mengaku sangat sedih dan tertekan. Selain tersandung kasus yang menurutnya tidak disengaja, peraih Ballon d’Or 2005 itu juga mengaku rindu ibunya, Dona Miguelina Eloi Assis dos Santos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More