BREAKING! Odion Ighalo Tetap di Manchester United Sampai 2021

Football5star.com, Indonesia – Manchester United akhirnya memastikan masa depan Odion Ighalo. Mereka mengikat sang pemain hingga 2021 mendatang.

Walau begitu, perpanjangan ini bukanlah kontrak permanen. Manchester United hanya memperpanjang masa peminjaman Odion Ighalo selama semusim.

Mereka baru saja mencapai kata sepakat dengan sang pemain dan klub pemiliknya, Shanghai Senhua. Dalam perjanjian baru ini, ia akan berada di Old Trafford hingga 31 Januari 2021.

“Striker asal Nigeria sebelumnya akan mengakhiri masa peminjamannya pada 31 Mei. Tapi ia sekarang tetap bersama kami hingga 31 Januari 2021. Ini adalah awal yang mengesankan untuk hidupnya yang sangat mengidolai klub ini sejak kecil,” demikian pernyataan Setan Merah, Senin (1/6/2020).

Perpanjangan masa peminjaman ini tidaklah mengejutkan. Pasalnya United memang sudah berencana untuk mempertahankan sang bomber. Namun, ketika itu pihak Shanghai Senhua belum mau melepasnya lebih lama.

Bukan tanpa alasan klub asal Manchester mempertahankan mantan pemain Watford itu. sejak ia datang pada bursa transfer musim dingin kemarin, dirinya tampil memuaskan dengan mencetak empat gol dari delapan penampilan.

Kendati tidak selalu menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer, Odion Ighalo selalu diberi kesempatan tampil dan tak jarang dirinya juga menjadi pembeda di lapangan.

Padahal pada awal kedatangannya, banyak yang meragukan kualitas pemain timnas Nigeria. Apalagi ia sempat menepi selama hampir sebulan sejak diumumkan sebagai pemain Manchester United karena alasan kebugaran.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More