BREAKING! Paulo Dybala Positif Virus Corona

Football5star.com, Indonesia – Pemain Juventus asal Argentina, Paulo Dybala dinyatakan positif virus corona. Hal ini disampaikan langsung pihak klub di halaman resmi mereka.

“Paulo Dybala telah dites positif COVID-19. Dia dalam masa isolasi di dalam rumah secara sukarela dan saat ini kondisinya tidak menunjukkan gelaja yang mengkhawatirkan,” bunyi pernyataan resmi Juventus, Minggu (22/3/2020).

Pihak klub mengatakan bahwa Dybala sudah berada di masa isolasi sejak Rabu 11 Maret lalu. Juventus juga masih terus memantau kondisi Dybala dan diminta untuk selalu mengikuti saran dari pihak terkait.

Paulo Dybala sendiri lewat akun Twitter pribadinya sudah menyampaikan pesan bahwa ia dan sang kekasih, Oriana Sabatini yang juga positif corona dalam kondisi baik-baik saja.

“Halo semuanya. Saya ingin memberi tahu Anda bahwa kami baru saja menerima hasil uji COVID-19. Oriana dan saya positif. Untungnya kita berada di kondisi baik. Terima kasih atas pesan dan salam untuk Anda semua,” tulis Dybala.

Sebelumnya beberapa hari lalu, Dybala juga sempat dinyatakan positif virus corona. Namun kabar tersebut dibantah oleh salah satu jurnalis senior di Italia, Romeo Agresti.

Romeo pun menyebut bahwa pemberitaan mengenai Dybala terpapar virus corona tidak seharusnya diberitakan karena hal tersebut hanya menimbulkan kegaduhan. Apalagi fakta yang ditampilkan dalam pemberitaan tersebut tidak ada.