BREAKING! Zinedine Zidane Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid, mengumumkan hari ini (22/1/21) bahwa pelatih Zinedine Zidane positif Covid-19. Dengan begitu, Zidane tak akan menemani Real Madrid di laga melawan Alaves pada akhir pekan (24/1/21)

Pernyataan resmi Madrid tidak memberikan detail atau konteks lebih lanjut tentang informasi tersebut. Jadi masih belum jelas apakah Zidane menunjukkan gejala atau tidak. Tetapi dia, bersama semua pemain klub dan staf pelatih, secara teratur melakukan tes sebelum pertandingan.

Stadium Astro

Asisten pelatih, David Bettoni, akan menggantikannya di laga melawan Alaves dan beberapa laga selanjutnya jika Zidane belum dinyatakan negatif. Setelah laga melawan Alaves, Madrid akan kembali bermain melawan Levante di akhir bulan.

Kabar Zinedine Zidane bukan satu-satunya kabar buruk untuk Madrid minggu ini. Football Espana melaporkan bahwa sang kapten, Sergio Ramos tak ikut sesi latihan Jumat ini. Ramos dilaporkan menderita cedera yang dia bawa saat laga Piala Super Spanyol melawan Athletic Bilbao pekan lalu.

Nacho Fernandez juga masih dinyatakan positif Covid-19, dan Martin Odegaard dan Fede Valverde juga akan absen pada laga melawan Alaves.

Pada laga melawan Alcoyano di Copa del Rey, Eder Militao berduet dengan pemain Real Madrid Castilla, Victor Chust di lini belakang. Tapi Raphael Varane diperkirakan akan kembali ke starting XI setelah ditarik keluar pada pergantian babak di laga Piala Super Spanyol pekan lalu.

Covid-19Real MadridZinedine Zidane