Breaking! Polri Resmi Beri Izin Turnamen Pramusim Liga 1

Football5Star.com, Indonesia – Polri secara resmi memberikan izin digulirkannya turnamen pramusim Liga 1 bertitel Piala Menpora 2021. Hal itu diumumkan sendiri oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang ingin memberikan kesempatan kepada PSSI.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1 ini dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Nantinya, akan ada lima grup dengan masing-masing terisi lima klub, dihelat di beberapa kota, yakni Solo, Sleman, Malang, Bandung, hingga Palembang

Turnamen pramusim ini bisa menjadi sebuah uji coba bagi PSSI dan PT LIB untuk menjaga kepercayaan Polri. Andai nantinya ada pelanggaran protokol kesehatan, izin buat Liga 1 2021 bisa dievaluasi.

Bocor, Pembagian Grup Turnamen Piala Menpora 2021

“Dalam rapat kami sepakati untuk memberikan kesempatan. Tentunya, dengan catatan bahwa penagakan aturan terkait dengan masalah protokol kesehatan itu menjadi syarat utama. Kita harus sama-sama menjaga,” ungkap Kapolri Listyo.

“Semuanya harus jaga, baik baik pemainnya, demikian juga para suporter. Nantinya apabila ini diselenggarakan penegakan aturan terkait masalah protokol kesehatan itu menjadi prioritas.

Kapolri menegaskan, turnamen pramusim Liga 1 ini bisa menjadi perhatian utama. Andai semua syarat yang diberikan bisa berjalan lancar pada Piala Menpora, izin Liga 1 2021 bisa lebih mudah.

“Oleh karena itu kami akan coba beri izin terkait penyelenggaraan. Mungkin tahap awal pak Menpora menyelenggarakan prakompetisi. Kami akan lihat apakah penyelenggaraan tersebut sesuai dengan syarat-syarat. Kalau bisa, tentu kami akan beri evaluasi bertahap (mengenai izin Liga 1),” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More