BREAKING! Premier League akan Kembali pada 17 Juni

Football5Star.com, Indonesia – Premier League dikabarkan akan kembali dimulai pada 17 Juni 2020 dengan laga big match antara Manchester City vs Arsenal menjadi laga pembuka. Premier League sendiri sudah berhenti berjalan sejak Maret lalu.

Menurut laporan Football5Star.com dari The Telegraph, liga akan dimulai kembali dengan laga Aston Villa vs Sheffield United, dan Manchester City vs Arsenal pada hari Rabu, (17/6/20). Dua laga itu merupakan laga tunda pada pekan ke-28. Barulah pada hari Jumat, (19/6/20) semua laga pekan ke-30 akan dimulai kembali.

Andai Manchester City kalah melawan Arsenal dan kalah pada laga selanjutnya, Liverpool akan dinobatkan menjadi juara musim ini.

BREAKING! Premier League Dapat Lampu Hijau Dilanjutkan Bulan Depan
Reuters

Sedangkan, Sheffield United andai bisa menang melawan Aston Villa, mereka akan menyalip Wolves dan Manchester United dan duduk di posisi kelima. Aston Villa sendiri harus berjuang lolos dari degradasi mengingat posisi mereka saat ini berada pada peringkat 19.

Seluruh klub dikabarkan setuju untuk memulai kembali setelah diadakan pertemuan pada Kamis, (28/5/20) siang waktu setempat. Awalnya liga direncakan akan kembali pada 12 Juni, tetapi harus diundur beberapa hari.

Premier League berharap liga akan selesai pada 2 Agustus dan final FA Cup akan diadakan minggu depannya. Sedangkan kompetisi UEFA diharapkan bisa selesai akhir Agustus.

Hasil pengetesan covid-19 minggu ini hanya ada 4 orang pemain dan staf klub Premier League dari 1008 orang yang positif covid-19.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More