BREAKING! RB Leipzig Bantah Sepakat Lepas Timo Werner ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Direktur RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, membantah kabar kepergian Timo Werner ke Chelsea pada bursa transfer mendatang. Menurut Mintzlaff, Die Roten Bullen belum mendapatkan penawaran resmi dari Chelsea.

Dalam beberapa hari terakhir, Chelsea dikabarkan sudah sepakat untuk mengangkut Werner dari RB Leipzig dengan banderol 55 juta Poundsterling. Selain itu, Werner juga dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak berdurasi lima tahun yang disodorkan The Blues.

“Kami belum memulai proses negosiasi dengan Chelsea. Sejauh ini, mereka belum mengutarakan niatnya untuk menebus release clause Timo Werner atau bahkan menjalin kontak dengan kami,” ungkap Oliver Mintzlaff dikutip dari Sky Sports.

RB Leipzig  - Oliver Mintzlaff - Timo Werner - Chelsea - Eurosport
Eurosport

“Kami tak memiliki kabar terbaru untuk dilaporkan. Selain itu, kami juga tak ingin turut serta dalam spekulasi mengenai masa depan Werner,” kata Mintzlaff menambahkan.

Lebih lanjut, Mintzlaff juga tetap membuka opsi untuk menjual Werner pada bursa transfer mendatang. Menurutnya, saat ini hanya Werner yang berhak menentukan masa depannya.

“Penting bagi kami untuk segera memperpanjang kontraknya. Musim panas tahun lalu, kami resmi memperpanjang kontrak Werner agar tak ada pemain muda kami yang berpindah klub dengan status free agent.”

“Tentu saja release clause di dalam kontraknya membuat Werner bisa menentukan masa depannya sendiri. Akan tetapi, sampai saat ini dia belum mengutarakan niatnya dan kami masih belum menerima penawaran resmi untuknya,” tandas Mintzlaff.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More