BREAKING! Real Madrid Pulangkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akhirnya memulangkan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt. Kedua klub telah memastikan sang bomber kembali ke klub yang telah membesarkan namanya itu.

Kepulangan Luka Jovic ke Eintracht Frankfurt hanya bersifat sementara. Ya, dia hanya berstatus pinjaman tanpa opsi penebusan di akhir musim.

Kembali ke Eintracht, Jovic diharapkan bisa mengembalikan kepercayaan diri dan insting mencetak gol yang selama ini hilang bersama Real Madrid. Direktur olahraga klub, Fredi Bobic, yakin bomber Serbia bisa bangkit.

“Luka tidak menjalani waktu yang mudah di Madrid. Penting baginya untuk kembali ke jalurnya. Itu adalah keinginan besarnya untuk kembali ke sini,” kata Fredi Bobic di laman resmi klub, Kamis (14/1/2021).

“Dia bisa memanfaatkan waktu beberapa bulan ke depan untuk menemukan kembali kekuatan lamanya di lingkungan yang sudah dia kenali. Madrid tahu bahwa dia berada di tangan yang tepat bersama kami dan dia bisa berkembang di sini,” ia menambahkan.

Keyakinan Fredi Bobic bukan tanpa alasan. Luka Jovic menjelma jadi salah satu striker ganas Eropa saat berkostum Eintracht Frankfurt. Dalam 75 penampilan yang sudah dilakoni dia sukses memboyong 36 gol.

Kontribusi besar pemain 23 tahun bukan hanya gelontoran gol saja. Tapi juga trofi juara DFB Pokal yang diraih pada 2018 lalu.

Eintracht FrankfurtLuka JovicReal Madrid