BREAKING! Sergio Aguero Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Sergio Aguero, dinyatakan positif Covid-19. Aguero sudah melakukan isolasi diri sejak 10 Januari lalu.

Aguero sudah melakukan isolasi diri pada 10 Januari setelah mengetahui dirinya melakukan kontrak dengan orang yang positif Covid-19. Dia sudah melewati laga melawan Birmingham, Brighton, Crystal Palace dan Aston Villa. Tapi, Aguero baru mengumumkan bahwa dia positif Covid-19 hari ini (21/1/21).

“Setelah melakukan kontak (dengan orang positif), saya mengisolasi diri dan tes terakhir yang saya lakukan ternyata positif Covid-19. Saya mengalami beberapa gejala dan saya mengikuti perintah dokter untuk pemulihan. Jaga diri kalian, semuanya!” kicau Aguero seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

thetottenhamindependent.co.uk

Aguero sendiri baru bermain lima kali musim ini di Premier League karena menderita cedera lutut dan melakukan operasi pada Juni lalu. Dia kembali pada Oktober dan kembali menderita cedera. Setelah beberapa kali bermain menjadi pemain pengganti dan menjadi starter di putaran ketiga Piala FA, Aguero diperintahkan untuk mengisolasi diri.

Tentu ini bukan pertama kalinya pemain Manchester City terkena Covid-19. Kyle Walker, Gabriel Jesus, Ederson, dan Ferran Torres adalah beberapa pemain senior yang harus mengisolasi diri dalam beberapa minggu terakhir.

Pep Guardiola sendiri tak kesulitan bermain tanpa Sergio Aguero. Dengan Gabriel Jesus yang menderita cedera, pelatih asal Spanyol itu menerapkan strategi false 9 dengan Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, atau Ferran Torres menjadi ujung tombak. The Citizens saat ini berada di posisi kedua klasemen Premier League.

Covid-19Manchester CitySergio Aguero