BREAKING! Sevilla Kontrak Papu Gomez Selama 3,5 Tahun

Football5star.com, Indonesia – Klub Spanyol, Sevilla, akhirnya meresmikan kedatangan Papu Gomez. Mereka mengikat mantan kapten Atalanta dengan kontrak berdurasi tiga setengah tahun.

Sevilla menggaet Papu Gomez dari Atalanta dengan biaya total mencapai 8,5 juta euro. Nantinya sang gelandang akan mendapat gaji sebesar tiga juta euro permusimnya.

Sempat diisukan tetap bermain di Serie A, pemain asal Argentina akhirnya memutuskan hijrah ke Spanyol. Sevilla yang sedang mencari gelandang kreatif kepincut dengan jasanya.

Mereka tidak butuh waktu lama menjalin negosiasi dengan Atalanta. Permasalahan yang terjadi antara sang pemain dengan pelatih Gian Piero Gasperini benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh klub Andalusia itu.

“Sevilla dan Atalanta telah mencapai kesepakatan untuk transfer Alejandro Dario Gomez Villarverde. Papu tiba di Nervion setelah enam musim di Bergamo, di mana dia bersinar sebagai salah satu pemain terbaik Serie A,” demikian pernyataan resmi klub yang musim lalu menjuarai Liga Europa.

Bisa dikatakan, LaLiga adalah kompetisi baru untuk Gomez. Maklum saja, sejak meninggalkan Argentina 2010 lalu dia langsung hijrah ke Italia untuk memperkuat Catania sebelum pindah ke Atalanta hingga Januari 2020.

Kendati demikian, pemain 33 tahun sepertinya tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi. Kesamaan bahasa di Spanyol dan keberadaan beberapa pemain asal Argentina di tim diyakini akan membuatnya langsung nyetel dengan skema Julen Lopetegui.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More