BREAKING! Thiago Alcantara Positif Covid-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari Liverpool. Pemain anyar mereka, Thiago Alcantara dinyatakan positif covid-19 pada Selasa (29/9/2020).

Thiago Alcantara dinyatakan positif setelah menjalani tes rutin Liverpool. Namun, ia tidak mengalami gejala dan kondisi tubuhnya juga terbilang baik-baik saja. Kini sang gelandang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Pihak klub memastikan akan terus memantau perkembangan pemain yang digaet dari Bayern Munich itu. Sementara itu, dokter tim, Dr Jim Moxon mengaku sang gelandang dalam keadaan baik-baik saja.

Dia juga memuji sikap Thiago yang bersedia mengungkapkan hsil tesnya ke publik. “Ini adalah pilihan masing-masing pemain apakah mereka mau mengungkapkan hasil tes covid-19 nya atau tidak,” kata Dr Jim Moxon di laman resmi klub, Selasa (29/9/2020).

“Kami sudah mengikuti semua protokol kesehatan dan Thiago saat ini dalam kondisi baik-baik saja. Dia akan mengisolasi diri sekarang sesuai dengan pedoman dan semoga dia akan segera kembali bersama kami,” tambah sang dokter.

Thiago Alcantara sebelumnya sudah absen saat Liverpool menghadapi Arsenal di Anfield. Ia dilaporkan mengalami sedikit cedera pada latihan pagi hari.

Dinyatakannya gelandang 29 tahun positif covid-19 tentu jadi pukulan telak untuk The Reds. Ia adalah pemain baru dan baru melakoni satu pertandingan saat menang atas Liverpool pekan lalu.

Apalagi Juergen Klopp saat ini sangat membutuhkan Thiago di lini tengah. Pasalnya sang kapten Jordan Henderson juga mengalami cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More