BREAKING! Thomas Tuchel Resmi Gantikan Lampard di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Kurang lebih 24 jam setelah memecat Frank Lampard, Chelsea akhirnya menunjuk Thomas Tuchel sebagai suksesor. Penunjukan ini memang sudah diprediksi banyak pihak.

Thomas Tuchel dikontrak selama 18 bulan ke depan. Tapi durasi kontrak bisa saja diperpanjang andai dia mampu membawa klub berprestasi.

Bagi Tuchel, ini adalah klub kedua yang dilatih musim 2020-2021. Seperti diketahui, awal musim ini dia masih menukangi Paris Saint-Germain. Tapi pada akhirnya dia dipecat setelah bersitegang dengan Leonardo.

Kedatangan pelatih asal Jerman disambut baik oleh direktur klub, Marina Granovskaia. Ia mengatakan The Blues mendapatkan salah satu pelatih terbaik Eropa.

“Tidak pernah mudah mengganti pelatih di tengah musim. tapi kami sangat senang mendapatkan salah satu pelatih terbaik Eropa, Thomas Tuchel,” kata Marina Granovskaia seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Selasa (26/1/2021).

“Masih banyak yang harus dimainkan dan banyak harus dicapai musim ini dan seterusnya. Kami menyambut Thomas di klub,” ia menambahkan.

Kehadiran pelatih yang membawa Paris Saint-Germain ke final Liga Champions musim lalu bisa menguntungkan dua pemain baru yang terus disorot, yakni Kai Havertz dan Timo Werner. Sama-sama berasal dari Jerman, Tuchel diyakini mampu mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Selain dua penggawa timnas Jerman, Thomas Tuchel akan bereuni lagi dengan Thiago Silva. Ya, keduanya pernah bahu-membahu bersama di PSG selama dua musim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More