BREAKING! Tiga Pemain Fiorentina Dinyatakan Telah Pulih dari COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari Fiorentina di tengah pandemi COVID-19. Pada Senin (6/4) dinihari WIB, German Pezzella, Dusan Vlahovic, dan Patrick Cutrone dinyatakan telah pulih dari COVID-19.

Kabar baik ini disampaikan oleh Pezzella melalui unggahan di laman Instagram pribadinya. Pemain asal Argentina itu mengaku sudah dinyatakan pulih dari COVID-19 setelah melakukan beberapa tes.

“Halo semuanya! Saya ingin membagikan kabar baik kalau saya, Patrick Cutrone, dan Dusan Vlahovic telah dinyatakan pulih dari COVID-19 setelah melakukan beberapa tes pada Minggu (5/4) lalu,” tulis German Pezzella.

instagram.com/vlahovicdusan

“Pertarungan ini berhasil kami menangkan berkat dukungan yang kami terima. Sekarang, marilah kita semua mematuhi peraturan yang berlaku dan terus menjaga orang-orang yang kita sayangi. Jika kita semua melakukan hal itu, maka kita akan bisa melalui situasi buruk ini dalam waktu dekat,” sambung Pezzella.

Pezzella dan Cutrone merupakan dua pemain La Viola pertama yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Tak lama setelahnya, giliran Vlahovic yang dinyatakan positif.

Selain ketiga pemain itu, ada juga beberapa offisial Fiorentina yang juga dinyatakan terjangkit positif. Hal ini disampaikan oleh presiden klub, Rocco Comisso pada tanggal 19 Maret lalu.

“Kami punya tiga anggota staf yang dirawat di rumah sakit dan beberapa lainnya terpapar dan sekarang di rumah masing-masing-masing. Untuk totalnya ada 8-10 kasus positif,” ucap Commisso seperti yang dilansir Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Covid-19Dusan VlahovicFiorentinaGerman PezzellaPatrick CutroneVirus Corona