BREAKING! Tiga Pemain PSG Terpapar COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Kabar mengejutkan datang dari klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Juara Ligue 1 musim 2019-20 mengkonfirmasi bahwa tiga pemain mereka saat ini dinyatakan terpapar virus COVID-19.

“Satu hari setelah tes kepada para pemain dan staff, klub memberi tahu bahwa tiga pemain dan satu orang staf pelatih telah terinfeksi COVID-19. Tes dilakukan sebelum sesi latihan minggu ini,” tulis leparisien, Rabu (23/6/2020).

“PCR dan tes skrining serologis dilakukan pada Senin (22/6), sebelum kami memulai latihan. Dari tes tersebut terdapat empat kasus. Keempat orang ini sekarang tengah melakukan karantina mandiri,”

Ander Herrera - PSG - Ligue 1 - Liga Champions - inkhel. com

Pihak klub dalam pernyataan resminya tidak mengungkapkan siapa tiga pemain yang terpapar virus COVID-19. Namun menurut informasi media Prancis, ketiga pemain tersebut bukan berasal dari tim utama.

“Orang-orang ini telah menunjukkan gejala dan saat ini sudah melakukan karantina mandiri dan tidak diperkenankan untuk melakukan kontak kepada mereka,”

“Mereka tidak akan menularkan dan sesi latihan akan tetap berjalan sesuai dengan jadwal program,”

Per hari ini, kasus COVID-19 di Prancis sendiri sudah menunjukkan angka 161 ribu kasus atau naik 373 kasus dengan angka kematian mencapai 29.720 atau bertambah menjadi 23 kasus. Sementara untuk angka pasien sembuh menyentuh angka 74.871.

Pemerintah Prancis sendiri baru-baru ini sudah melonggarkan aturan lockdown. Hal ini pun membuat aktivitas di Prancis hampir berjalan normal. Bahkan ribuan orang datang mengikuti festival musik yang berlangsung di Paris dan Nantes.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More