BREAKING! Timothy Fosu-Mensah ke Bayer Leverkusen

Football5star.com, Indonesia – Manchester United baru saja melepas salah satu produk akademinya, Timothy Fosu-Mensah. Mereka melepas sang bek ke klub Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Manchester United tidak menyebut berapa duit yang mereka dapat dari penjualan Timothy Fosu-Mensah. Yang jelas ia dikontrak selama tiga tahun ke depan oleh Bayer Leverkusen.

“Bek Manchester United Timothy Fosu-Mensah telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Bayer Leverkusen dengan biaya transfer yang tidak diungkapkan,” demikian pernyataan resmi Setan Merah di lamannya, Rabu (13/1/2021).

“Pemain 23 tahun akan memulai babak baru dalam kariernya di Bundesliga setelah menyetujui persyaratan dan lulus tes medis dengan tim yang saat ini duduk di peringkat ketiga Bundeliiga,” lanjutan pernyataan tersebut.

Kepindahan bek asal Belanda sudah diprediksi. Musim ini ia kembali gagal menembus skuat utama Setan Merah. Apalagi dalam dua musim terakhir dia selalu dipinjamkan ke klub lain seperti Fulham dan Crystal Palace.

Selama bergabung dengan tim senior United, Fosu-Mensah sudah mengoleksi 30 penampilan. Penampilan terakhir dia buat kala klub besutan Ole Gunnar Solskjaer kalah dari RB Leipzig pada laga pamungkas Liga Champions.

Kini bersama Leverkusen, pemain 23 tahun mencari tantangan baru. Tenaganya sangat dibutuhkan Peter Bosz untuk memperkokoh lini belakang. Apalagi dia mahir dalam dua posisi, yakni bek tengah dan bek kanan.

Akan tetapi sepertinya Bosz akan menempatkan penggawa timnas Belanda sebagai bek kanan. Apalagi Bayer Leverkusen akan kehilangan Lars Bender yang memutuskan pensiun musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More