BREAKING! Wander Luiz Dinyatakan Positif COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Terungkap sudah pemain Persib Bandung yang dinyatakan terjangkit COVID-19 pada Jumat (27/3) malam WIB. Pemain tersebut ialah bomber asal Brasil, Wander Luiz.

Kepastian ini langsung disampaikan oleh sang pemain melalui laman Instagram pribadinya. Meski dinyatakan positif terjangkit COVID-19, Luiz mengaku berada dalam kondisi yang baik-baik saja dan tidak menunjukkan gejala serius.

“Halo Bobotoh. Hasil tes COVID-19 saya baru saja keluar dan saya dinyatakan positif. Tapi, saya merasa baik-baik saja dan tak menunjukkan gejala apapun,” ungkap Wander Luiz melalui laman Instagram pribadinya.

“Selain itu, saya juga sudah mengikuti arahan. Saat ini, saya sudah mulai melakukan proses isolasi diri dan berharap semuanya akan baik-baik saja,” sambung pemain berusia 28 tahun itu.

Lebih lanjut, Luiz juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen serta tim medis Maung Bandung. Ia pun berharap akan bisa cepat sembuh dan kembali bermain sepak bola.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh manajemen dan tim medis Persib yang sudah melakukan tes medis kepada semua pemain. Saya berharap akan baik-baik saja dan bisa segera bermain sepak bola,” tandas Luiz.

Wander Luiz menjadi pemain sepak bola di Indonesia pertama yang dinyatakan positif terjangkit COVID-19. Sejauh ini, Kementrian Kesehatan mencatat sudah ada lebih dari 1000 kasus positif COVID-19 di Indonesia dengan jumlah korban jiwa sebanyak 87 orang.