BREAKING! Witan Sulaiman Dikontrak Klub Kasta Tertinggi Serbia

Football5star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri tak lagi jadi satu-satunya pemain Indonesia yang tampil di Eropa. Sekarang ada Witan Sulaiman yang baru saja dikontrak klub katas tertinggi Liga Serbia, FK Radnik Surdulica.

Seperti dikutip Football5star dari Twitter @Indostransfer, Witan Sulaiman telah resmi menjadi pemain FK Radnik Surdulica. Dia dijadwalkan akan terbang ke Serbia pada Selasa (11/2/2020).

Pemain timnas U-19 saat ini sudah berada di kantor Kemenpora untuk bertemu dengan Menpor Zainudin Amali. Ia didampingi oleh agennya yang juga agen Egy Maulana Vikri, Dusan Bogdanovic.

Witan mengaku bangga akhirnya impian bermain di Eropa yang selama ini dia cita-citakan menjadi kenyataan. Dia berharap bisa bermain reguler di sana.

“Saya senang cita-cita main di Eropa bisa tercapai. Setelah ini saya akan berjuang dan bekerja keras agar bisa jadi pemain reguler di sana,” ungkap Witan Sulaiman seperti dikutip Football5star dari JPNN, Senin (10/2/2020).

Tidak ketinggalan, Menpora Zainudin Amali memberi selamat kepada sang winger. Ia pun berpesan agar pemain asal Palu tetap bekerja keras selama di Eropa.

“Selamat. Ini jadi bukti talenta sepak bola Indonesia bisa bersaing di Eropa. Pesan saya cuma satu, jangan mudah ingat kampung halaman. Lupakan dulu kampung dan harus berjuang, kerja keras, dan berprestasi di sana,” kata Zainudin Amali.

Comments are closed.