BREAKING! Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Kabar buruk menimpa AC Milan, pemain bintang mereka, Zlatan Ibrahimovic, dinyatakan positif Covid-19. Ibrahimovic dinyatakan positif jelang laga kualifikasi ketiga Liga Europa melawan Bodo/Glimt.

“AC Milan telah mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah dites positif Covid-19 untuk swab pada laga hari ini (melawan Bodo/Glimt). Klub telah memberi tahu otoritas terkait dan pemain tersebut segera ditempatkan di karantina di rumah. Semua anggota tim dan staf lainnya dinyatakan negatif,” tulis pernyataan Milan seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Ralf Rangnick - Zlatan Ibrahimovic - AC Milan - @acmilan 2
instagram.com/acmilan

Selain Ibrahimovic, bek Milan Leo Duarte juga sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 pada hari Selasa (22/9/20), sedangkan Zlatan pada hari ini. Corriere della Sera menyebut bahwa Ibrahimovic dinyatakan positif Covid-19 pada tes keduanya.

Sisanya, semua pemain dan staf Milan dinyatakan negatif Covid-19 dan akan disiapkan untuk laga Liga Europa dini hari nanti (25/9/20).

Tentu saja pelatih Stefano Pioli harus kembali memutar otaknya siapa yang akan menggantikan pemain asal Swedia itu di lini depan Rossoneri. Dalam dua laga awal Milan musim ini, Zlatan Ibrahimovic sendiri mencetak tiga gol termasuk brace melawan Bologna pekan lalu. Penyerang muda, Lorenzo Colombo, kemungkinan akan menjadi penyerang tengah untuk menggantikannya.

Pioli harus kehilangan sang pemain bukan hanya untuk pertandingan nanti, namun juga untuk laga Serie A melawan Crotone pada pekan kedua atau bahkan sampai pekan ketiga melawan Spezia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More