Bremen Menyesal Kalah Telak dari Bayern

Bek Werder Bremen, Jannik Vestergaard, menyesali kekalahan telak timnya dari Bayern Muenchen. Bayern menang 5-0 atas Bremen, Minggu (13/3) dini hari WIB, di pekan ke-26 Bundesliga.

Vestergaard menganggap Bremen harusnya bisa menghindari kekalahan besar itu. Die Roten sudah unggul sejak ke-9 melalui Thiago Alcantara. Itulah awal malapetaka bagi Bremen.

Namun, Vestergaard menyesal karena Bremen membiarkan empat gol lainnya terjadi. Menurutnya, seluruh pemain Die Werderaner sudah bermain maksimal, namun Bayern terlalu kuat.

“Kami menerapkan apa yang diperintahkan. Namun mereka memang tim hebat. Laga sudah ditentukan sejak awal, namun harusnya kami bisa menghindari skor telak. Ini bukan masalah semangat bertanding. Kami hanya lebih lambat dari mereka di semua area. Ini bukan laga yang bagus bagi kami,” ujar dia.

Sementara itu, pelatih Viktor Skripnik beranggapan sama dengan Vestergaard. Dia tak mau menyalahkan para pemain Bremen. Menurut Skripnik, Bayern memang tak bisa dibendung.

“5-0 terlalu banyak. Kami berusaha dan berjuang sampai akhir laga. Tapi anda bisa lihat betapa hebatnya mereka. Anda tak bisa menghentikan mereka dalam 90 menit. Kami telah melakukan segala yang kami bisa. Saya tak senang dengan hasil ini, tapi senang karena tak ada pemain yang cedera,” kata Skripnik.

Berkat hasil ini, Bayern kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 66 poin dari 26 laga. Sebaliknya, Bremen terpuruk di peringkat ke-15 dan terpaut tiga poin dari zona degradasi.

Comments
Loading...