Brendan Rodgers: Arteta Sudah Tepat Depak Oezil dari Skuat

Football5star.com, Indonesia – Keputusan Mikel Arteta untuk mendepak Mesut Oezil dari skuat Arsenal mendapat dukungan dari banyak pihak. Salah satunya pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers tidak menampik kehebatan Mesut Oezil. Bahkan baginya sang gelandang adalah salah satu pemain terbaik yang pernah ada di Premier League.

Akan tetapi, mantan pelatih Liverpool menganggap talenta seseorang akan sia-sia jika mereka tidak bisa menyatu dengan tim. Dan inilah yang sedang dialami Oezil.

Mikel Arteta Senang Mesut Oezil Marah karena Tak Pernah Bermain
The Sun

“Saya mendukung keputusan Mikel. Jika saya ada di posisinya saya juga akan melakukan hal yang sama. Kita tahu Oezil adalah pemain berbakat, tapi itu tergantung pada struktur Anda,” kata Rodgers kepada Sky Sports, Minggu (25/10/2020).

“Kami membutuhkan semua pemain berkontribusi pada aspek pertahanan dan penyerangan. Tim harus bekerja dengan satu pemikiran. Dia adalah pemain luar biasa, sangat kreatif dan salah satu yang terbaik. Tapi kita berbicara tentang menyatukan kualitas individu ke dalam permainan tim. jika ada pemain yang tak bisa melakukannya, tim akan menderita,” ia menambahkan.

Dinihari nanti Leicester City akan tandang ke markas Arsenal. Dengan tidak mainnya Mesut Oezil, Brendan Rodgers mengaku tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Apakah saya kecewa dia tidak ada? Tidak juga. Arsenal tetaplah Arsenal. Mereka punya Arteta yang telah membuat perubahan besar. Mereka adalah ancaman besar bagi kami,” tutup Brendan Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More