Brendan Rodgers Berharap Cedera Jamie Vardy Tidak Parah

Football5star.com, Indonesia – Jamie Vardy harus ditarik keluar saat pertandingan Leicester City vs West Ham United di Stadion King Power. Vardy alami cedera dan ditarik keluar sebelum akhir babak pertama.

Dikutip Football5star.com dari bbc, Kamis (23/1/2020) pelatih Leicester City, Brendan Rodgers berharap bahwa cedera anak asuhnya tersebut tidak terlalu parah.

getty images

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari mendatang, cedera yang ia alami mereda. Jamie adalah bagian penting bagi tim, tetapi jika kami ingin sukses, kami harus bermain secara tim,” kata Rodgers seusai pertandingan.

Vardy mengalami cedera di bagian belakang kaki kirinya setelah mencoba menahan bola. Pihak Leicester City belum memberikan pernyataan resmi soal sebearapa serius cedera yang dialami striker dengan koleksi 17 gol ini.

“Ia tentunya belum bisa bermain di sejumlah pertandingan ke depan. Namun tim ini masih bermain bagus dan tentu saja kami berharap ia segar bugar,” tambahnya.

Laga Leicester City vs West Ham sendiri berakhir untuk kemenangan 4-1 The Foxes. Empat gol kemenangan Leicester dicetak oleh Harvey Barnes, Ricardo Barbosa, dan dua gol dari Ayoze Perez.

Comments are closed.