Brendan Rodgers Enggan Bantu Liverpool Juarai Premier League

Football5Star.com, Indonesia – Brendan Rodgers, manajer Leicester City, menegaskan tak punya niat membantu Liverpool dalam upaya menjuara Premier League musim ini. Dia mengatakan, fokusnya dalam laga melawan Manchester City hanyalah meraih kemenangan demi Leicester, bukan hal lain.

Akhir pekan ini, Leicester yang diasuh Brendan Rodgers akan menghadapi Manchester City. Andai mampu meraih poin, The Foxes akan membantu Liverpool dalam mengakhiri penantian panjang di kompetisi sepak bola terelite di Inggris tersebut. Namun, sang manajer tak memedulikan hal itu.

Brendan Rodgers menegaskan Leicester City mengincar kemenangan atas Manchester City bukan demi Liverpool.
lcfc.com

“Saya dipekerjakan oleh Leicester. Fokus saya hanya untuk Leicester City,” kata Brendan Rodgers, Kamis (2/5/2019), seperti dikutip Football5Star.com dari Leicester Mercury. “Sungguh menarik bisa terlibat dan bisa berpengaruh (pada perburuan juara). namun, pikiran saya murni untuk Leicester, tim ini, dan menolong kami berkembang.”

Lebih jauh, mantan manajer Celtic FC tersebut menegaskan, “Kami sama sekali tak memikirkan soal itu (perburuan juara). Tugas kami di sini adalan melanjutkan proses membangun tim untuk musim depan.”

Para suporter Liverpool belakangan menaruh harapan besar kepada Brendan Rodgers untuk menyandung Manchester City. Itu tak terlepas dari satu fakta menarik. Dua dari empat kekalahan The Cityzens di Premier League musim ini diderita dari tim yang diasuh mantan manajer The Reds, yakni Crustal Palace yang ditangai Roy Hodgson dan Newcastle United yang diasuh Rafael Benitez.

Comments
Loading...