Brendan Rodgers: Harusnya Chelsea Beri Frank Lampard Waktu

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, menjadi salah satu sosok yang cukup tekejut dengan keputusan Chelsea memberhentikan Frank Lampard. Di mata Rodgers, Lampard adalah pelatih bagus yang butuh waktu tambahan.

Chelsea resmi memberhentikan Lampard pada Senin (25/1) malam WIB. Lampard dipecat karena cuma mampu mempersembahkan empat kemenangan dari 11 partai terakhirnya di semua kompetisi.

“Ini adalah momen yang menyedihkan buat Frank Lampard dan staf pelatihnya. Saya tahu seberapa besar arti Chelsea bagi Lampard,” ujar Brendan Rodgers dikutip football5star dari Sky Sports.

Brendan Rodgers - Chelsea - Frank Lampard - The Guardian
The Guardian

“Lampard memiliki skuat yang dihuni cukup banyak pemain muda. Skuat Lampard membutuhkan waktu yang agak lama agar bisa berkembang. Sayangnya, Lampard tidak diberikan waktu tersebut,” sambung Rodgers.

Lebih lanjut, Rodgers juga memuji keberanian Lampard yang langsung kembali ke Chelsea meski cuma memiliki pengalaman melatih selama satu musim. Ia mengaku cukup terkesan dengan performa Lampard di Stamford Bridge.

“Lampard memiliki keberanian yang luar biasa karena dia langsung terjun ke dunia kepelatihan setelah gantung sepatu. Lalu, dia mendapat tawaran yang tak bisa ditolak meski cuma belum memiliki banyak pengalaman.”

“Lampard menunjukkan kinerja yang luar biasa bersama Derby County. Ketika pindah ke Chelsea, saya sudah yakin dia akan bisa memberikan kinerja yang tak kalah baik. Menurut saya pribadi, Lampard sudah menunjukkan kinerja yang baik di sana,” tandas Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More