Brendan Rodgers Ingin Reuni dengan Coutinho di Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Brendan Rodgers dilaporkan ingin bereuni dengan Philippe Coutinho. Ia disebut-sebut akan meminta manajemen Leicester City untuk memboyong sang bintang musim depan.

Seperti diketahui, Brendan Rodgers adalah pelatih yang membawa Philippe Coutinho ke Liverpool musim dingin 2013 lalu. Dia pula yang menjadikan sang gelandang sebagai sosok tak tergantikan di Anfield.

Tak pelak, pelatih Leicester ingin membawa masa indahnya dulu ke Stadion King Power. Peluang itu cukup terbuka mengingat masa depan pemain asal Brasil sedang tak jelas.

brendan rodgers-philippe coutinho
Talksport

Gagal bersama Barcelona, Coutinho saat ini sedang dipinjamkan ke Bayern Munich. Di klub Bundesliga itu ia sempat menuai pujian. Namun, secara perlahan namanya kembali tenggelam seiring pergantian pelatih di sana.

Sportmole melaporkan bahwa pelatih asal Irlandia Utara ingin mengembalikan kepercayaan diri mantan pemain Inter Milan lagi. Namun, upayanya akan menemui jalan terjal.

Pasalnya Leicester City tak punya kekuatan uang melimpah. Apalagi Barcelona sebagai pemilik Coutinho hanya akan melepas bintangnya itu tidak kurang dari 65 juta pounds.

Angka tersebut tentu sangat memberatkan The Foxes. Namun, kabar lain menyebutkan jika mereka akan menggunakan opsi pinjaman selama semusim.

Opsi tersebut  kemungkinan masih akan dipertimbangkan Barcelona. Nantinya, mereka akan membebankan gaji Coutinho secara penuh pada Leicester.

Terlepas dari ketertarikan Brendan Rodgers, ke mana penggawa timnas Brasil akan berlabuh musim depan masih menjadi teka-teki besar. Bayern Munich tidak punya rencana untuk mempermanenkan statusnya. Adapun Barca juga sudah tidak memberi tempat untuknya musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More