Brendan Rodgers Kaget Leicester City Bungkam Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Leicester City sukses membungkam Liverpool 3-1, Sabtu (13/2/2021). Kemenangan di stadion King Power ini pun disambut gembira oleh Brendan Rodgers.

Leicester City sejatinya sempat tertinggal lebih dulu lewat Mohamed Salah. Tapi kemudian mereka membalikkan keadaan melalui James Maddison, Jamie Vardy, dan Harvey Barnes.

Keberhasilan The Foxes membalikkan keadaan membuat Brendan Rodgers kaget. Sebab musim lalu mereka selalu menemui kesulitan ketika tertinggal lebih dulu. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini adalah Liverpool.

Jamie Vardy Alisson Becker Leicester City vs Liverpool - @LCFC
@LCFC

“Saya sangat bangga dengan tim ini. Tapi saya juga tidak menyangka dengan hasilnya karena musim lalu jika kami tertinggal kami tidak bisa berbuat apa-apa,” kata mantan pelatih The Reds kepada BT Sport, Sabtu (13/2/2021).

“Kami punya peluang bagus di babak pertama tapi kami harus lebih agresif. Babak kedua kami jauh lebih baik dan kami menyerang dengan agresif. Kami beradaptasi sangat baik dengan rencana yang sudah kami bikin,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin untuk sementara membawa Leicester City berada di peringkat kedua. tapi pelatih asal Irlandia Utara tidak mau timnya terbuai dengan capaian ini. Menurutnya, kompetisi masih panjang dan mereka harus menjaga fokus di tiap laga.

“Jalan masih panjang. Masih ada 14 pertandingan lagi yang harus kami hadapi. Tentu saja kmai tidak boleh jemawa dengan hasil ini,” tutup Brendan Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More