Brendan Rodgers Pede Bisa Akhiri Puasa Leicester City

Football5star.com, Indonesia – Kegagalan Leicester City meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya ternyata tak membuat sang pelatih, Brendan Rodgers gusar. Ia pun yakin akan bisa mengakhiri puasa kemenangan The Foxes dalam waktu dekat.

Leicester memang belum pernah meraup poin penuh semenjak Liga Inggris kembali digulirkan kembali. Tren buruk ini pun membuat posisi Jamie Vardy cs di tabel klasemen Liga Inggris mulai diancam oleh Chelsea.

Saat ini, Leicester memang masih duduk di posisi tiga klasemen Liga Inggris. Akan tetapi, mereka hanya memiliki keunggulan satu angka dari Chelsea yang mengintai di posisi empat.

Brendan Rodgers - Leicester - Reuters
Reuters

“Tentu saja kami sedikit terganggu karena kompetisi sempat terhenti. Tapi, saya memiliki kepercayaan yang sangat tinggi kepada para pemain,” ujar Brendan Rodgers dikutip dari laman resmi The Foxes.

“Tingginya ekspektasi yang dibebankan memiliki arti kalau kami berhasil menunjukkan penampilan yang cukup baik sepanjang musim ini. Wajar jika ada sedikti aura negatif yang muncul. Tapi, kami harus tetap fokus untuk memperbaiki penampilan,” sambung Rodgers.

Lebih lanjut, Rodgers juga tak mau terlalu memikirkan mengenai ancaman yang dimiliki Chelsea. Menurutnya, The Foxes masih berada dalam posisi yang sangat baik di sisa tujuh pertandingan terakhir.

“Kami masih berada dalam posisi yang baik dan masih punya sisa tujuh pertandingan lagi. Kami hanya akan berfokus pada diri sendiri dan berusaha untuk meraih poin penuh di pertandingan selanjutnya,” tandas Rodgers.