Rodgers Salut atas Perjuangan Skuat Leicester City

Hasil imbang melawan Chelsea yang diterima Leicester City mendapat apresiasi tinggi dari sang manajer, Brendan Rodgers. Pelatih asal Irlandia Utara itu menyebut timnya pantas meraih satu angka dari lawatannya ke Stamford Bridge, Minggu (18/8) kemarin.

Leicester City sempat tertinggal lewat gol Mason Mount. Namun, The Foxes bangkit pada babak kedua dan berhasil membuat skor menjadi 1-1 lewat aksi Wilfred Ndidi saat pertandingan memasuki menit ke-67.

“Aku sangat senang dengan keberanian dan kualitas permainan yang diperlihatkan anak-anak hari ini. Hari ini kami bermain melawan tim papan atas yang didukung banyak pelatih bagus. Jadi, untuk bisa datang ke sini dan bermain seperti tadi, benar-benar memuaskan,” ucapnya kepada SkySports.

“Banyak hal yang terjadi sebelum pertandingan. Jika ada sesuatu yang salah, akulah yang pantas disalahkan. Tugas mereka hanya bermain sesuai dengan arahan dan sebisa mungkin menghindari kesalahan di pertandingan,” katanya melanjutkan.

Satu poin dari London menjadi modal bagus bagi Jamie Vardy dkk yang pekan depan akan kembali melakoni pertandingan tandang. Menurut jadwal, jawara Premier League musim 2015/16 tersebut akan bertamu ke markas tim promosi, Sheffield United.

Saat ini, Leicester ada di peringkat ke-12 klasemen sementara liga. Baru mengantongi dua angka hasil dari dua kali imbang yang mereka raih sejauh ini.

Comments
Loading...