Brendan Rodgers Sedih Banyak Orang Mulai Remehkan Coutinho

Football5star.com, Indonesia – Brendan Rodgers sedih banyak orang mulai meremehkan kehebatan Philippe Coutinho. Ia mengatakan bahwa mantan anak asuhnya itu pemain yang sangat berkualitas.

Sejak berseragam Barcelona performa Philippe Coutinho memang tampil di bawah ekspektasi. Peminjamannya di Bayern Munich pun tidak berjalan mulus karena ia kerap menjadi pelapis Thomas Mueller.

Situasi ini pula yang memunculkan anggapan bahwa pemain asal Brasil sudah tidak bertaji lagi. Namun, Brendan Rodgers menolak anggapan tersebut. Ia percaya pemain yang dia asuh di Liverpool masih bisa mencapai level terbaiknya.

Philippe Coutinho - Giovanne Elber - Bayern Munich - @phil.coutinho 2
instagram.com/phil.coutinho

“Coutinho adalah talenta hebat. Dia mengintimidasi lawan dengan kualitasnya ketika dia menguasai bola. Sungguh menyedihkan melihat bagaiamana ada orang yang mencoba mendiskreditkannya sekarang karena banyak hal yang tidak berjalan baik untuknya dalam beberapa bulan terakhir,” kata Rodgers seperti dilansir Mundo Deportivo, Sabtu (6/6/2020).

“Bagi saya dia tetap yang terbaik. Dia sedang dalam momen yang kurang bagus, tapi semua bisa dikendalikan. Dia telah mengalami seperti ini sebelumnya dan berhasil bangkit,” ungkapnya.

Lebih lanjut pelatih Leicester City menyarankan pemain Bayern Munich untuk kembali ke Premier League. Ia percaya hanya Premier League yang bisa menyelamatkan karier sang pemain.

“Dia adalah pemain papan atas dan saya yakin jika dia kembali ke Liga Inggris dia akan meunjukkan bahwa dia pemain luar biasa,” tutup Brendan Rodgers.