Brendan Rodgers Siap Bikin Liverpool Malu di Perburuan Gelar Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Leicester City Brendan Rodgers mengaku siap untuk bersaing dengan Liverpool di perburuan gelar Liga Inggris musim ini. Bahkan Rodgers siap untuk membuat mantan klubnya tersebut malu.

“Liverpool memiliki segalanya. Mereka memiliki 8 poin dari kami. Dan secara konsisten luar biasa selama beberapa musim terakhir,” kata Rodgers seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Sabtu (14/12/2019).

Kelechi Iheanacho - Leicester City - The Independent
The Independent

“Saya pikir setiap tim di belakang mereka harus mencoba untuk dekat dan kemudian menerkam mereka hingga terjadi sesuatu. Tapi sampai pada titik itu, kami harus fokus pada pertandingan berikutnya,” tambah Rodgers.

Posisi Leicester City saat ini di papan klasemen Liga Inggris berada di peringkat kedua dengan perolehan 38 poin. Mereka terpaut 8 poin dengan Liverpool, dan terpaut 6 poin dari Manchester City di peringkat ketiga.

Rodgers pun menyebut bahwa pengalamannya melatih Liverpool menjadi pelajaran berharga saat ini ia melatih Leicester City. Pengalaman itu juga yang bakal jadi ‘senjata’ bagi The Foxes bersaing memperebutkan titel Liga Inggris.

“Melatih di Liverpoola adalah pembelajaran yang bagus bagi saya. Ketika saya pergi ke Celtic dan Leicester City mengambil apa yang saya pelajari di sana,” tutup Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More