Brendan Rodgers Tak Khawatirkan Masa Depan Ben Chilwell

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Ben Chilwell ke Chelsea musim depan ditanggapi santai oleh Brendan Rodgers. Ia percaya sang pemain bisa mengatasi kariernya.

Sudah menjadi rahasia umum jika Chelsea sangat menginginkan Ben Chilwell. Mereka pun dilaporkan telah menemui kata sepakat dengan sang pemain soal besaran gaji.

Dari sisi Leicester City, Brendan Rodgers mengaku tidak terlalu ikut campur pada transfer pemain andalannya itu. Lagi pula menurutnya isu transfer akan selalu ada tiap musimnya, terlebih jika ada pemain hebat dalam sebuah tim.

Ben Chilwell - Leicester City - Chelsea - Timo Werner - Bleacher Report
Bleacher Report

“Saya tidak khawatir sama sekali. Spekulasi transfer adalah sesuatu yang harus Anda jalani dalam industri ini. Dia punya pengalaman baik sekarang dan bisa mengatasinya. Itu adalah bagian dari permainan dan kami tahu itu,” kata Rodgers seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (27/6/2020).

“Ben adalah pemain yang sangat cerdas. Dan sejak kembali dia terlihat segar. Selama masa lockdown dia benar-benar mengawali semuanya dari nol lagi. Dia sekarang sangat fit dan kemampuan berlarinya luar biasa,” sambung mantan pelatih Liverpool itu.

Sejak kompetisi Liga Inggris dimulai kembali, Ben Chilwell memang tampil menjanjikan. Dia juga sudah mencetak satu gol saat Leicester City ditahan imbang 1-1 oleh Watford.

Dan pada Minggu (28/6/2020) penggawa timnas Inggris akan kembali menghadapi Chelsea. Kali ini Leicester akan menghadapi The Blues di perempat final Piala FA.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More