Brendan Rodgers Tak Terganggu oleh Rumor ke Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, mengaku sama sekali tak terganggu oleh rumor ketertarikan Arsenal untuk mendatangkannya. Ia pun mengaku akan tetap fokus bersama Leicester musim ini.

Di bawah arahan Rodgers, Leicester memang mampu menunjukkan penampilan yang menawan. Jamie Vardy cs saat ini berhak menempati posisi runner up di klasemen Premier League dengan koleksi 32 poin dari 14 partai.

“Spekulasi mengenai Arsenal sama sekali tak mengganggu saya. Saya tak terlalu memikirkan hal itu. Saya datang ke Leicester untuk membawa klub ini bersaing di papan atas. Saya sangat suka keadaan di sini,” ungkap Brendan Rodgers dikutip dari laman talkSPORT.

Brendan Rodgers - Arsenal - Leicester - The Mirror
The Mirror

“Ada banyak nama yang dikaitkan dengan sebuah klub yang baru saja memecat manajernya. Dalam kasus Arsenal, mungkin ada sekitar 10 nama yang dikaitkan. Saya sendiri hanya fokus bekerja bersama Leicester,” sambung Rodgers menambahkan.

Arsenal sendiri belum menentukan pilihannya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Unai Emery. Saat ini, mereka dilatih oleh caretaker, Freddie Ljungberg. Di partai perdananya bersama The Gunners, Ljungberg gagal mempersembahkan kemenangan setelah ditahan imbang Norwich City.

Rodgers bukanlah satu-satunya nama yang disebut akan mengisi posisi manajer di Stadion Emirates. Media-media Inggris mengatakan kalau manajemen The Gunners juga tertarik untuk mendatangkan Massimiliano Allegri, Nuno Espirito Santo, dan Mauricio Pochettino.

Comments
Loading...