Brendan Rodgers Yakin Bisa Bikin Chelsea Merana

Football5star.com, Indonesia – Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, merasa sangat optimistis dengan peluang timnya di partai perempat final Piala FA melawan Chelsea malam nanti. Menurut Rodgers, The Foxes memiliki peluang besar untuk menyingkirkan Chelsea.

Laga malam nanti merupakan pertemuan ketiga antara kedua tim musim ini. Dalam dua pertemuan sebelumnya, baik Leicester maupun Chelsea sama-sama gagal meraih kemenangan.

“Laga nanti akan berjalan dengan sengit. Tapi, kami sudah dua kali menghadapi Chelsea musim ini dan seharusnya bisa meraih kemenangan di dua pertandingan tersebut. Jadi, kami tentu ingin bisa meraih kemenangan di laga nanti,” kata Brendan Rodgers dikutip dari laman resmi The Foxes.

Brendan Rodgers - Chelsea - Leicester - Piala FA - London Evening Standard
London Evening Standard

Selain itu, Rodgers juga berambisi untuk mencetak sejarah dan membawa Leicester meraih gelar Piala FA musim ini. Pasalnya, The Foxes memang belum pernah memenangkan kompetisi ini sepanjang sejarahnya.

“Leicester belum pernah memenangkan Piala FA. Jadi, kami memiliki motivasi besar untuk bisa melakukannya musim ini,” kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Kami tentu ingin bisa menunjukkan penampilan terbaik di semua turnamen musim ini. Kami berhasil melaju ke babak semifinal Piala Liga Inggris dan kini akan bermain di perempat final Piala FA.”

“Tentu saja kami ingin bisa mendapatkan satu tiket ke babak final. Tapi, laga nanti merupakan ujian yang sangat tangguh untuk kami. Kami pun harus bisa menjaga fokus selama 90 menit,” tandas Rodgers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More