Brescia Tak Sudi Lanjutkan Kompetisi Musim 2019-20

Football5star.com, Indonesia – Presiden Brescia, Massimo Cellino, mendesak kepada petinggi Liga Italia untuk segera memberhentikan Serie A musim 2019-20. Cellino pun mengatakan kalau Brescia sudah tak sudi melanjutkan kompetisi musim ini.

Saat ini, nasib Serie A memang masih belum bisa ditentukan karena adanya krisis COVID-19. Namun, para petinggi Liga Italia masih mencari cara untuk melanjutkan kompetisi ketika pandemi COVID-19 sudah mulai mereda.

“Bagi saya, musim ini sudah tak lagi masuk akal. Kami harus berhenti, tak ada tim yang boleh kembali berlatih, dan tidak ada pertandingan yang digelar secara tertutup,” ujar Massimo Cellino kepada Corriere dello Sport.

Centro Trentuno

Cellino pun memastikan kalau Brescia takkan ikut serta jika Serie A 2019-20 dilanjutkan. Cellino mengaku lebih rela melihat Brescia terdegradasi ketimbang membahayakan kesehatan banyak orang di tengah pandemi COVID-19.

“Jika mereka memaksa kami untuk terus bermain, saya takkan rela memberikan izin kepada tim utama untuk turun di atas lapangan dan kalah 3-0 di setiap pertandingan tersisa. Saya akan melakukan hal itu ketimbang membahayakan kesehatan seluruh warga Brescia dan keluarganya,” tandas Cellino.

Saat ini, Mario Balotelli cs menjadi salah satu tim yang sedang berjuang untuk keluar zona degradasi Serie A. Mereka hanya berhasil meraih 16 poin dari 26 penampilan. Terpaut sembilan angka dari Genoa yang duduk di zona aman.

BresciaLiga ItaliaMassimo Cellinoserie a