Brian Ferreira Selamatkan Muka PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – Semen Padang harus bersabar lebih lama untuk mengantongi kemenangan perdana di Liga 1 2019. Gol Brian Ferreira pada pertengahan babak kedua membuyarkan keunggulan Kabau Sirah di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5) malam.

Semen Padang unggul terlebih dahulu lewat aksi Rosad Setiawan pada menit ke-31. Sepakan terukur jarak jauhnya tidak mampu dihalau penjaga gawang tuan rumah, Ega Rizky.

Setelah unggul satu gol, tim tamu semakin leluasa melakukan serangan. Beberapa kali mereka berhasil membuat lini belakang tuan rumah kerepotan.

Namun, hingga 45 menit bergulir, tidak ada tambahan gol yang tercipta dari kedua tim. Keunggulan satu gol untuk tim tamu bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, arah permainan masih sama. Serangan-serangan yang dibangun kedua tim masih belum membuahkan hasil. Penyelesaian akhir menjadi penghalang keduanya untuk mengubah kedudukan.

Hingga akhirnya, PSS Sleman mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-71 akibat Kushedya Yudo yang dilanggar Muhammad Rifqi. Brian Ferreira pun tak menyiakan kesempatan itu dan berhasil mengeksekusi bola dengan baik.

Meski gagal meraih kemenangan perdana, hasil ini diyakini menjadi modal bagus untuk Semen Padang yang akan menghadapi Persib Bandung pekan depan.

Susunan Pemain

PSS Sleman (4-2-3-1): Ega Rizky, Bagus Nirwanto, Purwaka Yudhi,Alfonso de la Cruz, Jajang Sukmara, Dave Mustaine, Nelson Alom, Kushedya Yudo, Haris Tuharea, Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili.
Pelatih: Seto Nurdiantoro.

Semen Padang (3-4-3): Teja Paku Alam, Dedi Gusmawan,
Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Boas Atuturi, Muhammad Rifqi, Rosad Setiawan, Fridolin Kristof Yoku, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Karl Max Barthélémy.
Pelatih: Syafrianto Rusli

Comments
Loading...