Brian Ferreira Tinggalkan PSS Sleman

Football5star.com, Indonesia – PSS Sleman dipastikan tak akan bisa menggunakan jasa Brian Ferreira di sisa pertandingan Liga 1 musim ini. Pasalnya, ia memutuskan untuk kembali ke Argentina untuk memulihkan cedera sobek otot yang ia alami.

Cedera tersebut ia dapatkan setelah berbenturan dengan gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, beberapa waktu lalu. Berdasarkan pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Super Elja, Brian Ferreira menderita sobek otot yang cukup parah di bagian ulu hati.

Para partai PSS vs Bali United sore tadi, Brian sudah mengucapkan salam perpisahan kepada para suporter. Pemain 25 tahun itu mengaku sangat bersyukur karena menjadi bagian dari skuat Super Elja di Liga 1 musim ini.

Brian Ferreira - PSS Sleman - Sleman-Football - Argentina
Sleman Football

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak. Pelatih, rekan pemain, manajemen, dan terutama suporter PSS yang luar biasa. Musim yang hebat bagi saya bisa menjadi bagian dari tim ini,” kata Brian Ferreira dalam pidato singkatnya di Stadion Maguwoharjo jelang laga PSS vs Bali United.

Meskipun akan kembali ke Argentina, Brian tak menutup kemungkinan untuk memperkuat PSS di musim 2020 mendatang. Ia mengaku akan tetap memprioritaskan tawaran yang datang dari Laskar Super Elja.

“Sebenarnya saya belum bisa menentukan musim depan akan seperti apa. Tapi, melihat besarnya dukungan di PSS Sleman, saya akan memprioritaskan tim ini musim depan. Semoga bisa berjodoh lagi,” kata Brian mengakhiri pidato singkatnya.

Comments
Loading...