Brighton vs Man City: Sterling Bidik 3 Gelar Liga Inggris Beruntun

Football5star.com, Indonesia – Jelang duel Brighton vs Man City, winger Manchester City, Raheem Sterling, memiliki target muluk. Dia bertekad memenangi tiga gelar Liga Inggris secara beruntun bersama The Citizens.

City akan tandang ke Brighton and Hove Albion nanti malam. Jika menang, maka The Citizens akan mempertahankan gelar juara mereka.

Sterling pun ternyata belum puas jika klubnya kembali menjuarai Liga Inggris musim ini. Ia membidik gelar yang sama musim depan.

Raheem Sterling kalahkan Virgil van Dijk dalam pemilihan Pemain Terbaik versi FWA.
Getty Images

“Jika Anda memenangkannya dua tahun berturut-turut dan memiliki pemain yang sama, manajer yang sama, aku tidak mengerti mengapa Anda tidak ingin menang lagi,” kata Sterling jelang laga terakhir Liga Inggris musim ini, Brighton vs Man City, seperti dikutip Football5star.com dari Soccerway.

“Tidak ada yang berubah. Tim lain akan berusaha lebih keras untuk menang, tetapi pada saat yang sama, jika Anda bisa memenangkannya dua kali berturut-turut, maka memiliki kesempatan untuk memenangkannya untuk ketiga kalinya.”

“Aku pikir Anda harus melihat itu dan mencoba dan memenangkannya karena Anda sedang menciptakan sejarah,” Sterling menambahkan.

Manchester City sudah berhasil menjuarai Liga Inggris musim lalu dengan rekor 100 poin. Musim ini, mereka untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dengan keunggulan satu poin atas Liverpool yang berada di peringkat kedua. Kemenangan atas Brighton akan membawa City merengkuh gelar di ajang tersebut.

Comments
Loading...